Album terbaru Muse "The Resistance"

Setelah 3 tahun tidak mengeluarkan album baru, kabarnya, MUSE bakalan ngeluarin album baru mereka, pada tgl 14 September. The Resistance, album tersebut disebut-sebut sebagai proyek album paling ambisius yang pernah dibuat Muse. Matthew Bellamy (vokalis, gitar), Christopher Wolstenholme (basis), dan Dominic Howard (drumer) memutar otak untuk bereksperimen dengan musik orkestra. Beat-beat elektro ala Jimi Hendrix atau Tom Morello yang selama ini memberi warna di musik mereka digeser menjadi slap-bass.

Dan pada akhirnya Muse merilis album terbaru mereka pada tanggal 14 september 2009. Judul album terbaru nya adalah The Resistance. Di antara sebelas track The Resistance, Exogenesis bakal menjadi masterpiece. Bisa dikatakan, single itulah yang menjadi nyawa album. Exogenesis merupakan satu lagu simfoni khas Muse yang dibagi menjadi tiga track. Yakni, Exogenesis: Symphony Part I (Overture), Symphony Part II (Cross Pollination), dan Part III (Redemption).



Proses rekamannya sudah hampir rampung, Muse merekam lagu terbaru 2009 nya di Lake Cuomo, Italia (studio pribadinya sendiri). Buat para maniak download mp3 gratis lagu terbaru, pasti dah girang nih tak kasih link download Muse dan album terbaru nya The Resistance.

Fusion progressive rock, classical music, dan elektro yang jadi ciri khas Muse benar-benar hidup di The Resistance.

Dan inilah daftar lagu terbaru Muse di album terbaru The Resistance 2009.
1. Uprising
2. Resistance
3. Undisclosed Desires
4. United States of Eurasia (+Collateral Damage)
5. Guiding Light
6. Unnatural Selection
7. MK Ultra
8. I Belong to You (+Mon Coeur S’oUVRE A Ta Voix)
9. Exogenesis : Symphony Part I (Overture)
10. Exogenesis : Symphony Part II (Cross Pollination)
11. Exogenesis : Symphony Part III Redemption)

Comments