Folder Lock 6.2.5 Full Version



Folder Lock adalah sebuah enkripsi file perangkat lunak yang juga dapat melindungi folder password, mengenkripsi dan mengunci file & folder, melindungi dan mengunci USB Drives CD / DVD. Works perfectly pada semua jenis Windows 7, Vista, XP dan 2000 (mendukung OS 64-bit juga).

Folder Lock menciptakan lumbung dienkripsi disebut 'Lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin file pribadi anda & folder dalam Locker dan password anda lindungi dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, aman dan cadangan Lockers ini. Locker yang portabel, Anda dapat menyimpan mereka dalam USB Drives, CD / DVD, & notebook atau transfer melalui email atau upload. Lockers ini adalah undeletable pada komputer dimana Folder Lock diinstal.

















Selain itu, opsi Folder Lock seperti pemantauan hack, modus sembunyi-sembunyi(Stealth), data shredding, sejarah pembersihan, perlindungan otomatis, portabel fitur autoplay USB & virtual keyboard dapat meningkatkan penguncian dan enkripsi file yang melebihi apa yang pernah dicapai. Selain itu, loker's menghapus, memindahkan dan mengganti nama yang dilindungi sandi untuk mencegah kehilangan data.

Link Download :

http://rapidshare.com/files/343343302/FolderLockv6.2.5.rar

Comments