10 Cara Menaklukkan Hati Wanita




1. Jujur

Dalam sebuah hubungan kejujuran adalah sangat penting. semuanya akan berakhir pada kekecewaan jika kita tidak jujur bersama pasangan, tentunya pun ini juga berlaku dalam masalah percintaaan. Sikap jujur penting untuk mendapatkan atau meluluhkan hati wanita. Jika anda ketauan berbohong hanya untuk membuat wanita tersebut terkesan maka bisa di pastikan hubungan percintaan kalian tidak akan lama.

2. Pengendalian Diri

Pria di ciptakan sebagai makhluk yang berpikir secara logika dan mampu mengendalikan emosi serta amarah. Inilah yang membuat perbedaan mendasar antara pria dan wanita. Jika pria mampu mengontrol emosi di dalam dirinya, maka pria tersebut memiliki daya tarik tersendiri di mata wanita. Pengendalian diri ini mencakup banyak hal seperti tingkah laku, perkataan sopan, hingga cara anda mengejar wanita tersebut. Jangan membuat wanita ilfeel dengan anda ketika anda mengejar dia atau ketika anda mengutarakan isi hati anda kepada wanita. Karena sesuatu yang berlebihan akan membuat wanita menjadi illfeel. Intinya adalah Kendalikan diri anda.

3. Jadilah Pria yang perhatian

Uang dan wajah tampan tidak akan menjamin anda bisa 100% menaklukkan hati wanita yang sedang anda kejar. Wanita butuh perhatian, ya cuma 1 saja. Perhatian. Berikanlah perhatian kepada wanita mulai dari hal hal kecil sampai hal hal yang penting. Tanyakan kepada wanita itu apa yang menjadi kesukaannya atau hobinya ketika anda sedang bercengkerama bersama dia.

Dapat juga cara menunjukkan perhatian dengan cara memberinya sebuah kejutan di hari hari yang spesial bagi dia, seperti di hari valentine, atau di hari ulang tahunnya. Ingat!!! Cara anda menunjukkan perhatian harus di dasari dengan rasa ikhlas dan tulus.

4. Hormati dan hargai wanita

Jika anda ingin menaklukkan hati wanita yang sedang anda kejar dan mendapatkan cintanya. cukup dengan hormati dan hargai perasaan dia. tunjukkan dengan cara anda mendengar apa yang dia saranakn kepada anda. mintalah pendapat dia atau nasehat nasehat dia yang di berikan kepada anda. Jangan meremehkan wanita, apalagi dengan alasan pria lebih berkuasa di atas wanita.

Jika anda mampu mempraktekkan cara ini, maka jalan untuk mendapatkan cintanya akan semakin terbuka lebar. Buat dia merasa nyaman ketika bersama anda dan buat dia menjadi seseorang yang sangat berarti ketika anda sedang berbincang dengan anda.

5. Jadilah Pria Sejati

Sikap Gentleman sampai saat ini sangat diperlukan untuk membuat wanita jatuh hati kepada anda, buat sikap gentleman menjadi sebuah kebiasaan anda untuk dia. Jangan melakukan akting ketika anda bersikap seperti pria sejati. Selalu memulai segala sesuatu dengan wanita terlebih dahulu (Ladies Fisrt) Berjalan di sebelah luar untuk melindunginya.

6. Pria Misterius

Pada awal perkenalan, wanita akan sangat tertarik dengan pria yang terkesan misterius. Karena wanita memang sangat menyukai sesuatu yang mampu membuatnya penasaran dan sulit di tebak.

Meskipun Anda sudah sangat suka dengan wanita itu, namun usahakan agar tidak berlebihan sehingga Anda tidak terkesan terlalu mengejarnya. Pria dengan type seperti ini dianggap kurang mengesankan bagi kebanyakan wanita.

Untuk itu, jadilah seorang pria yang mampu menahan diri dan berbicara pada saat-saat yang tepat.

7. Sentuhlah dia Tepat di Hatinya

Penyanyi Ari Laso lewat lirik lagunya mengatakan “sentuhlah dia tepat di hatinya, dia akan jadi milikmu selamanya”. lirik itu memang benar dan tidak berlebihan karena memang wanita itu adalah makhluk perasa dan perasaan itu adanya didalam hati. Wanita itu sensitive dan peka terhadap situasi serta kondisi yang terjadi dengan pria yang mengejarnya. Maka jika anda ingin menaklukan wanita jangan disentuh dari cara berpikirnya, melainkan sentuh lewat perasaannya. Karena yang wanita mau cuma dicintai dan disayangi setulus hati.

Kalimat romantis serta tatapan mata yang dalam sangat disukai oleh wanita, maka belajarlah merayu wanita. Buat anggapan kalau dia bersama anda maka masa depannya akan cerah. Jangan menyerah kalau cinta anda di tolak, terus berusaha untuk lebih menelusuri hatinya, karena wanita akan luluh hatinya pada pria yang pantang menyerah.

8. Memiliki wawasan luas

Ada sebuah survei terkenal baru-baru ini diadakan untuk para wanita. Pertanyaannya sederhana: “Apa yang membuat laki-laki tampak hot dihadapan mereka?” Dari hasil polling tersebut, hal yang menurut wanita paling membuat laki-laki nampak hot adalah wawasan dan kecerdasan intelektual mereka. Jadilah laki-laki yang memiliki wawasan lauas, baik dalam bentuk pengetahuan teori maupun praktek. Seorang laki-laki yang berwawasan luas biasanya akan lebih mudah mengobrol dengan seorang wanita, dan hal ini bisa membuat mereka secara instan merasa respek, bahkan jatuh cinta pada anda. Satu lagi, milikilah pandangan terbuka dan tidak fanatik pada sudut pandang tertentu.

9. Ciptakan Rasa Aman

Setelah Anda bisa menjadi seorang pria dengan pribadi seperti di atas, maka sudah saatnya untuk menciptakan rasa aman sekaligus nyaman ketika sang wanita berada di dekat Anda.

Buatlah ia bisa merasa nyaman saat bersamamu atau ketika berada di lingkunganmu.

Lalu, cara bagaimakah supaya dapat menciptakan suasana tersebut? Jawabannya yaitu tidak ada.

Membuat suasana nyaman bagi diri Anda sendiri dengan cara berpikiran positif merupakan salah satu tehnik menaklukan hati wanita yang sangat jarang disadari oleh para pria.

Ketika Anda mempunyai pikiran negatif, maka secara tidak langsung dapat membuat wanita tidak akan menerima diri Anda setulus hati. Dengan demikian, Anda akan menjadi sosok pria yang sangat aneh di matanya.

Buatlah rasa nyaman dan aman bagi si wanita terhadap diri Anda sehingga membuat dirinya akan selalu membutuhkan diri Anda. Berusaha untuk selalu menjaga perilaku Anda dari segala sesuatu yang mampu membuat dirinya merasa tidak nyaman.

10. Tampillah Sebaik Mungkin

Jika ingin tahu cara meluluhkan hati wanita, maka anda harus mengerti dulu kalau wanita merupakan seorang pengamat dan ahli sejarah yang hebat. Wanita adalah seorang pengamat ulung, karena wanita akan selalu memperhatikan tingkah laku dan gerak-gerik anda, oleh karena itu anda harus tampil semenarik mungkin untuk mendapatkan perhatian dia. tampillah dengan pakaian yang rapi dan menarik, rambut yang tertata, wangi, kata-kata yang sopan dan memiliki karakter. Wanita akan sangat mengingat apa yang anda katakan dan apa yang akan anda perbuat, suatu saat dia akan menuntut apa yang anda katakan atau yang anda janjikan, oleh karena itu wanita disebut sebagai ahli sejarah.

Itulah beberapa tips dan cara menaklukan hati wanita yang tidak ada salahnya Anda terapkan ketika sedang berada di depan sang pujaan hati. Lakukan dengan niat yang tulus dan terapkan dengan sunguh-sunguh, maka ia akan menjadi milikmu.


Comments